Inilah Cara Terbaru Screensoot Gambar Di Laptop Dengan Mudah

Posted on

Inilah Cara Terbaru Screensoot Gambar Di Laptop Dengan Mudahpendidikanku.org.com – Pada kesempatan yang berbahagia kali ini admin akan membahas tentang cara terbaru untuk melihat gambar dengan mudah di laptop.

Halo admin! Bertemu lagi dengan admin yang sangat baik ini untuk membahas isu-isu terkini di dunia teknologi.

Super-perbaikan untuk mendukung era globalisasi yang maju sangat pesat dan dunia teknologi semakin modern.

Dengan dukungan anak-anak, negara membutuhkan strategi penciptaan karya kreatifnya sendiri.

Ini berarti bahwa administrator akan menawarkan Anda cara sempurna untuk mengambil tangkapan layar dengan cepat di laptop Anda, termasuk yang berikut ini.

Cara Terbaru Screensoot Gambar Di Laptop Dengan Mudah

Cara terakhir untuk memproyeksikan gambar di laptop adalah dengan mudah mengakses fitur screenshot di laptop Windows 10, bisa juga menggunakan tombol Print Screen (prtsc) di keyboard.

Tombol prtsc ada di baris paling atas, namun beberapa jenis laptop biasanya memerlukan tombol fungsi yang berbeda untuk mengambil screenshot.

Dan inilah cara terbaru untuk mengambil screenshot dengan cepat di laptop Anda, di antaranya:

1. Tekan Tombol PrtSc

Cara mengambil screenshot Laptop Windows 10 dapat diambil dengan menekan PrtSc pada keyboard, kemudian screenshot tersebut disimpan ke clipboard.

2. Alt + PrtSc

Anda bisa menggunakan shortcut keyboard Alt+PrtSc untuk cara screenshot di laptop berikut ini.

Pintasan ini hanya tersedia untuk tangkapan layar yang sedang aktif, sama seperti saat Anda membuka YouTube dengan pratinjau kecil, tangkapan layar yang dihasilkan hanya jendela YouTube.

3. Windows Key + Shit + S

Cara mengambil tangkapan layar Notebook Windows 10 juga dapat dilakukan menggunakan pintasan keyboard Windows + Shit + S, yang akan membawa Anda ke perangkat lunak standar Windows yang disebut Snip and Sketch.

Baca Juga  Update Link Full Video De Amelia Calzadilla

Menekan pintasan keyboard akan menggelapkan layar laptop dan mengubah arah mouse.

4. Windows Key + PrtSc

Pintasan keyboard Windows + PrtSc digunakan untuk menangkap seluruh layar, Anda juga dapat menggunakan kombinasi tombol lain seperti Fn + Windows + PrtSc.

Tangkapan layar yang dihasilkan dapat disimpan sebagai foto di folder Foto dengan subfolder dari subfolder tangkapan layar terbaik.

Kata Pemanis

Inilah yang sekarang admin bahas dengan berita terbaru untuk kalian semua, semoga bermanfaat, terima kasih.