Viral! Seorang Ibu-Ibu Membawa Poster Yang Bertuliskan Legalkan Ganja Medis Ternyata ini Tujuannya!

Posted on

Viral! Seorang Ibu-Ibu Membawa Poster Yang Bertuliskan Legalkan Ganja Medis Ternyata ini Tujuannya!pendidikanku.orgViral! Seorang Ibu-Ibu Membawa Poster Yang Bertuliskan Legalkan Ganja Medis Ternyata ini Tujuannya!

Baru-baru ini, media sosial seperti Twitter membuat heboh viral seorang ibu dengan poster saya membutuhkan ganja untuk medis.

Video ibu dari poster ganja itu dibagikan secara luas karena ingin ganja medis legal untuk merawat anak-anaknya.

Kemarin, Minggu, 26 Juni 2022, saat Hari Anti Narkoba Sedunia, pasangan suami istri itu pergi ke Mahkamah Konstitusi. Datang untuk meminta pengadilan untuk melegalkan ganja.

Saat itu, Santi sedang berdiri dengan spanduk bertuliskan, “Tolong, anak saya butuh ganja medis. Terkait kasus ini, Jaya Kombes, Direktur Humas Pulda Metro, berbicara dengan Paul Indri. Zulpan.” Pihak Zolban mengatakan polisi hanya menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum sesuai dengan undang-undang terkait, dan tidak berhak mengubah isi undang-undang.

Bolda Metro Jaya mengatakan Senin (27 Juni 2022) “Ganja masih dilarang dan tidak dapat digunakan jika Anda ingin mengubah undang-undang. DRC tidak memiliki wewenang.”

“Jika polisi bekerja sama dengan hukum. Ini adalah perintah negara.”

Sebelumnya, penyanyi Andin Aisyah belum lama ini membagikan kisah mengharukan di akun Twitternya saat bertemu dengan orang tua dari anak-anak penderita cerebral palsy, gangguan otot seperti otak dan saraf.

Andian yang tengah menikmati Car Free Day (CFD), menemui ibunya dengan membawa plakat bertuliskan, “Tolong anakku butuh ganja medis.”

“Ketika saya kembali ke CFD, saya bertemu ibu saya yang sedang berkencan dengan anak saya (mungkin ABK), dengan poster yang saya rasa terlalu berani. Ketika saya tiba dia menangis.

Suami dan anak-anak saya menangis di kereta bayi,” tulis Andes. Rupanya, seorang wanita bernama Senti telah mengumumkan bahwa dia ingin merawat anaknya dengan minyak biji rami atau CBD (Cannabidiol).

Baca Juga  Nuevo Link Video Niña Araña Viral en Twitter

Andian berkata, “Saya yakin. Anak Becca, Abu Sinti, menderita cerebral palsy. Ini penyakit otak yang sulit dan pengobatan yang paling efektif adalah minyak biji rami (CBD).”

Shanti juga membawa surat berbingkai di keretanya. Surat itu tampaknya dikirim oleh hakim Mahkamah Konstitusi. Hakim Mahkamah Konstitusi yang terhormat, Bagikan kekhawatiran Anda.

Saya pikir saya adalah salah satu teman dari anak-anak yang meninggal setiap hari. Saya selalu melihat dada saya ketika saya pergi tidur. “Saya selalu berkata naik turun? Masih bernafas?” tulis Santi di secarik kertas. Santi harus berjuang sampai aplikasi mariyuana medisnya diajukan ke pengadilan.

“Jangan membuatku menutup telepon. Dua tahun telah berlalu dan mariyuana medis yang saya minta dari anak saya belum disetujui. Jangan khawatir. Tetap aman,” kata Santi.

Baca Juga :

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan tentang Viral! Seorang Ibu-Ibu Membawa Poster Yang Bertuliskan Legalkan Ganja Medis Ternyata ini Tujuannya!. Semoga bisa membantu dan mengurangi rasa penasaran kalian semua.

Jangan lupa kunjungi kembali artikel ini karena akan selalu ada informasi terbaru setiap harinya, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman terima kasih banyak