Citayam Fashion Week Menjadi Viral | Banyak Artis hingga Pejabat yang Datang

Citayam Fashion Week Menjadi Viral | Banyak Artis hingga Pejabat yang Datang pendidikanku.org– Halo Sobat semuanya jumpa lagi dengan admin, salam hangat untuk kalian semua, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi viral dan tentunya menarik tentang Citayam Fashion Week Menjadi Viral | Banyak Artis hingga Pejabat yang Datang.

Baru-baru ini, nama Citayam Fashion Week trend di kalangan masyarakat termasuk netizen di media sosial.

Kehadirannya menuai pro dan kontra, dan beberapa kalangan merasa terganggu dengan fenomena tersebut. Namun tak sedikit yang memuji dan mendukung tren modeling Citayam itu.

Sekilas mengenai Citayam Fashion Week

Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah nama Paris Fashion Week. Diketahui bahwa selama acara ini, orang-orang akan menyebarkan gaya busana mereka di jalanan Paris.

Trend ini pula dikerjakan oleh sekelompok anak muda di lingkungan Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka sengaja berkumpul dan singgah di area tersebut untuk menunjukkan gaya busana mereka.

Beberapa grup ABG di situs tersebut telah mengenakan pakaian dengan gaya dan merek tertentu. Mereka berkompetisi dan mengklaim menjadi yang terbaik di ajang fashion ini. Dan bahkan, yang lain banyak diejek saat itu.

Kawasan Sudirman, khususnya Druk Atas dipilih sebagai tempat untuk menampilkan gaya busana. Itu dipilih sebagai tempat yang dikenal dengan lanskap ramah pejalan kaki. Kawasan ini pula mempunyai berbagai fasilitas ruang publik yang cukup luas untuk dijadikan tempat berkumpulnya berbagai komunitas dari berbagai latar belakang.

Diketahui, ratusan remaja yang berasal dari Citayam, Bojong Gede, Bekasi, atau pinggiran Jakarta berbondong-bondong mendatangi kawasan tersebut.

Ternyata, Citayam Fashion Week menjadi istilah nama yang disematkan warganet kepada sekelompok remaja dari daerah Citayam yang melakukan ajang pamer fashion di lingkungan Sudirman.

Baca Juga  (Caliente) Santi Millan Forocoches en Twitter y Reddit Enlace Videos

Para remaja ini kebanyakan datang dengan mengenakan gaya busana yang fashionebel, kasual dan trendy ala street fashion ala luar negeri.

Busana yang dikenakan pula, mulai dari kemeja flanel oversize, sneaker warna warni, celana model 90an, sweater sport, hingga accesories dan jaket kulit.

Trend ini pertama kali terlihat ketika banyak sekali konten video di media sosial, khususnya TikTok, yang mencakup beberapa wawancara akun pengguna dengan anak laki-laki yang nongkrong dengan teman-temannya di sekitaran Sudirman.

Mereka mengaku pergi ke Jakarta Pusat untuk bermain, bersantai, dan bersosialisasi. Selain itu, sekelompok anak muda pula mencari pasangan dalam acara Seatime Fashion Week.

Namun kehadiran fenomena ini telah menjadi pusat perhatian warga sekitar, khususnya para pekerja di wilayah Sudirman.

Beberapa orang mengaku kesal karena sekelompok anak muda terkadang lebih memilih duduk di trotoar Jalan Sudirman daripada memenuhi separuh permukaan jalan.

Artis Maupun Pejabat Ikut Serta dalam Catwalk di Citayam Fashion Week

Viralnya banyak ABG yang berparade di atas catwalk sekitaran taman Druk Atas menarik perhatian pejabat dan artis yang menirunya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diketahui mengunjungi kawasan Druk atas pada Rabu 20 Juli 2022 atas undangan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan untuk merevitalisasi ruang publik di Jakarta. Lidowan Kamil datang ke lokasi Chitayam Fashion Week untuk mencoba runway di Taman Druk Atas.

Selain mencoba catwalk, Ridwan Kamil berpesan kepada masyarakat Jawa Barat agar kawasan Sudirman tetap bersih dan nyaman. Selain Ridwan Kamil dan Anies Baswedan, Paula Verhoeven istri baim wong juga ikut dalam crosswalk bersama Bonge, salah satu ikon Chitayam Fashion Week.

Pada Rabu malam (20 Juli 2022), istri Bam Wong itu terlihat seperti gadis Mamba dengan blazer hitam legam dan celana serasi. Jadi ini tadi informasi tentang Sitayam Fashion Week? Hal itu menjadi viral di media sosial dan menjadi persilangan antara pendukung dan oposisi aktivis masyarakat, terutama di daerah Sidiraman.

Baca Juga  Update Full Video Viral En Facebook Junio 2022 La Niña Araña

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa membantu dan mengurangi rasa penasaran anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi kembali artikel ini karena setiap hari akan datang informasi terbaru, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman terima kasih

Related posts