Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup 12 Tahun Bersama Karena Ada Perselingkuhan Diantara Mereka

Posted on
Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup 12 Tahun Bersama Karena Ada Perselingkuhan Diantara Merekapendidikanku.org– Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup 12 Tahun Bersama Karena Ada Perselingkuhan Diantara Mereka, Kisah cinta dan persatuan berakhir antara Gerard Pique dan penyanyi cantik Kolombia Shakira. Hubungan yang dibangun selama lebih dari satu dekade tidak stabil. Masalah perselingkuhan membuat Shakira putus dengan Gerard Pique. Padahal, mereka sudah memiliki dua anak yang saling mencintai. Shakira-lah yang mengkonfirmasi hubungannya dengan bek Barcelona dan mantan pemain internasional Spanyol itu berakhir. Dalam pernyataan dari perwakilannya dan diterbitkan oleh kantor berita Spanyol EFE, penyanyi Wakawaka mengumumkan pada Sabtu (6 April 2022) bahwa dia dan Pique telah memutuskan untuk berpisah. “Maaf, kami sudah putus,” bunyi pernyataan itu. “Demi kepentingan anak-anak kami, yang merupakan prioritas nomor satu kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda.

Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah

Mereka sudah bersama sejak 2010 dan mempunyai dua anak, Milan dan Sasha, Pique dan Shakira. Anak pertama mereka, Milan, berusia 9 tahun dan adik laki-laki mereka berusia 2 tahun. Media Spanyol melaporkan bahwa Pique, 35, berselingkuh dengan pacarnya yang 10 tahun lebih tua darinya. Mantan bek Manchester United itu memang sudah pindah dari rumahnya. Pasangan ini mulai berkencan setelah bertemu di Madrid pada 2010, tepat sebelum Pique membantu Spanyol memenangkan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Selama waktu itu, nama Shakira berkembang pesat. Dia menyanyikan lagu resmi Piala Dunia.

“Waka Waka” (kali ini Afrika).

Penyanyi itu tampil menjelang dimulainya final Piala Dunia 2010 antara Spanyol dan Belanda. Tim nasional Spanyol, La Puria Rosa, memenangkan pertandingan 1-0 di Johannesburg Soccer City Stadium.Dalam wawancara dengan surat kabar Catalan L’Esportiu pada tahun 2020, Pique berbicara tentang pertemuan pertamanya dengan Shakira. “Dia bilang ia akan melihat saya di final. Dia akan tampil di final dan saya yakin kami akan sampai pada titik itu.”

Baca Juga  Latest News! Dania Shah Still Changes Argument, Should be Sentenced, A Ex-wife of Aamir Liaquat, Bushra

Baca lebih lengkap>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup 12 Tahun Bersama Karena Ada Perselingkuhan Diantara Mereka. Semoga bisa membantu dan mengurangi rasa penasaran anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi kembali artikel ini karena setiap hari akan datang informasi terbaru, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman terima kasih.