Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral di TikTok, Ternyata begini Kronologinya!

Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral di TikTok, Ternyata begini Kronologinya!pendidikanku.orgVideo Kakek Bawa Kepala Putus Viral di TikTok, Ternyata begini Kronologinya!

Baru-baru ini sebuah kebenaran baru terungkap tentang video misterius seorang kakek yang membawa kepala manusia, yang menjadi topik hangat di TikTok.

Menurut kabar terbaru, kemunculan sang kakek dengan membawa kepala putus sambil berjalan Viral di TikTok memang bukan orang sembarangan. Sebuah video seorang kakek memegang kepala yang dipenggalnya menjadi viral dan menghebohkan jagat maya.

Banyak yang percaya bahwa video viral di TikTok seorang pria yang membawa sepotong kepala itu berasal dari Indonesia. Banyak orang Indonesia yang penasaran akhirnya menemukan video viral kakek membawa kepala yang dipenggal viral di TikTok.

Bahkan, beberapa orang telah mencari di Twitter dan Google untuk video kakek yang membawa kepalanya. Rupanya video seorang pria tersebut berasal dari negara India. Dalam sebuah video viral, seorang kakek yang berjalan sambil memegang kepala yang di penggal dan satu buah golok sambil berjalan.

Kronologi Video Viral Kakek Memenggal Kepala Seorang Wanita

Setelah ditelusuri lebih dalam, kronologi lengkap di balik video viral kakek membawa sepotong kepala sambil berjalan. Menurut informasi, kejadian itu viral baru-baru ini.

Diketahui bahwa nama kakek yang membawa kepala terpenggal itu adalah Nakaphodi Manjhi, yang juga dikenal sebagai Janda. Kakek berusia 55 tahun itu sedang memegang benda tajam dan memegang kepala seorang wanita di rambutnya.

Kepala yang terpenggal itu dikenal sebagai wanita yang menjadi istrinya. Nakaphodi diduga memenggal kepala istrinya yang diduga memiliki hubungan gelap di Chandrasekharpur di Distrik Dhenkanal, Odisha, India.

Nakaphodi Majhi mencurigai Chanchala (istrinya) berselingkuh dan sering berdebat dengannya. Dalam keadaan marah, Nakaphodi Majhi memenggal kepala Chanchala dengan senjata tajam.

Baca Juga  New Link ASU Viral Video 7 Menit 40 Detik on TikTok 2022

Akhir Cerita

Ternyata Nakaphodi Majhi telah memenggal kepala istrinya dan ia sambil berjalan-jalan sekitar 12 kilometer ke kantor polisi terdekat.

Keesokan paginya, Nakaphodi tiba di Kantor Polisi Gondia di Distrik Birgitiri untuk menyerahkan diri dengan kepala istrinya yang ia penggal. Penduduk setempat sangat ketakutan ketika Nakaphodi ditemukan berjalan ke kantor polisi dengan membawa sepotong kepala ditangannya.

Baca Juga: Update Link Darna TikTok Challenge Video Viral

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang dapat admin sampaikan tentang Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral di TikTok, Ternyata begini Kronologinya!. Semoga bisa membantu dan mengurangi rasa penasaran anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi kembali artikel ini karena setiap hari akan datang informasi terbaru, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman terima kasih

Related posts