Viral! Memakan 10 Korban Jiwa, Berikut 6 Fakta Pasca Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur CBD

Posted on

Viral! Memakan 10 Korban Jiwa, Berikut 6 Fakta Pasca Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur CBDpendidikanku.org– Halo Sobatku bertemu lagi dengan admin yang setia menemani kalian dimanapun berada, pada kesempatan kali ini admin akan menginformasikan berita terbaru tentang Viral! Memakan 10 Korban Jiwa, Berikut 6 Fakta Pasca Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur CBD.

Pada Senin, 18 Juli 2022 sekitar pukul 15.30 WIB, terjadi rentetan kecelakaan antara truk Pertamina dengan beberapa pengemudi di Jalan Alternatif Sibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Adegan itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Kecelakaan maut yang melibatkan kapal tanker di Pertamina menewaskan 10 orang.

Dugaan awal, kecelakaan terjadi karena truk tanker Pertamina gagal mengerem dan melintas tepat di depan beberapa kendaraan. Simak fakta mengenaskan kecelakaan truk Pertamina di Cibubur CBD berikut ini.

6 Faktanya Sebagai Berikut :

1. Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan maut itu terjadi pada Senin, 18 Juli 2022 di Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat. Kecelakaan maut ini melibatkan truk Pertamina dan beberapa kendaraan roda dua dan empat.

Sebuah truk Pertamina bertabrakan dengan beberapa sepeda motor, menewaskan 10 orang. Sedikitnya dua mobil dan 10 sepeda motor terlibat dalam kecelakaan mengerikan ini.

2. Pertamina Akan Bertanggung Jawab

PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas korban tewas dalam kecelakaan fatal Cibubur.Selain itu, Pertamina juga menanggung seluruh biaya pengobatan korban kecelakaan.

Pertamina juga bekerja sama dengan kepolisian untuk mengusut tuntas kecelakaan di Cibubur.

Baca Juga  Viral! Akun Diduga Bharada E Ramai di TikTok, begini kata netizen!

3. Keberadaan Lampu Merah Yang Membahayakan

Dari video kecelakaan yang disiarkan di jejaring sosial, kebanyakan orang mempertanyakan lokasi lampu merah di lokasi kecelakaan jalan yang menurun. Posisi lampu merah di lokasi kecelakaan memang banyak dipertanyakan. Ini membuat geram warganet dan meragukan posisi lampu merah.

4. Penyebab Kecelakaan

Menurut salah satu saksi bernama Kondo, peristiwa itu terjadi saat truk Pertamina mogok. Setelah itu, truk tersebut bertabrakan dengan minibus Avanza.

Setelah itu, mobil Avanza bertabrakan dengan sepeda motor. Belakangan, banyak pengendara sepeda motor mulai merumput bus Angkatan Laut, yang bertabrakan dengan Angkot.

Dari hasil survei pendahuluan, dapat ditentukan bahwa tidak terjadi longsor di sekitar lokasi. Namun, ada banyak kemungkinan penyebab kecelakaan, dari faktor manusia hingga jalan.

5. Polisi Sudah Tangkap Sopir dan Kernet Truk Pertamina

Akibat kecelakaan itu, polisi mengamankan pengemudi dan sopir truk Pertamina. Mereka ditahan untuk pemeriksaan silang dalam upaya mengklarifikasi kasus kasus Cibubur.

Sementara itu, PT Pertamina memastikan bahwa kedua pengemudi truk yang terlibat dalam keadaan sehat sebelum kecelakaan maut itu terjadi di Jalan, kota lain di Cibubur, Bekasi.

Pertamina mengklaim, sopir sudah menjalani pemeriksaan kesehatan secara rutin sebelum berangkat kerja.

Berikut lima fakta mengejutkan terkait kecelakaan truk Pertamina di Cibubur.

6. 10 Korban Telah Teridentifikasi

Penyelidikan polisi atas insiden mematikan ini terus berlanjut. Polisi telah mengidentifikasi 10 korban tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan truk pengangkut Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur di Bekasi, Jawa Barat.

Sembilan di antaranya dibawa ke RS Polri dan satu lagi dibawa ke RS Permata Cibubur. Dia mengatakan kepada wartawan pada Selasa (18 Juli 2022): “Saat ini, 10 orang telah meninggal, telah diidentifikasi dan terdaftar. Selain korban jiwa, lima orang luka ringan dan satu orang luka berat. Keenam orang tersebut saat ini dirawat di RS Permata Cibubur.

Baca Juga  Update Video Viral El Hotel De Los Famosos Spoiler Melody & Melody vs Emily Hotel De Los Famosos

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sampaikan tentang Viral! Memakan 10 Korban Jiwa, Berikut 6 Fakta Pasca Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur CBD. Semoga bisa membantu dan mengurangi rasa penasaran anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi kembali artikel ini karena setiap hari akan datang informasi terbaru, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman terima kasih