Heboh! Video Seorang Pria Membakar Bendera Merah Putih di Aceh Tolak HUT RI Ke-77 Viral

Posted on

Heboh! Video Seorang Pria Membakar Bendera Merah Putih di Aceh Tolak HUT RI Ke-77 Viralpendidikanku.orgHalo Sobat jumpa lagi dengan admin yang akan membagikan informasi viral tentang Video Seorang Pria Membakar Bendera Merah Putih di Aceh Tolak HUT RI Ke-77 Viral.

Sebuah video yang menunjukkan seseorang pria membakar bendera merah putih di Aceh telah dipublikasikan secara online. Aksi ini dilakukan kemarin, Rabu (17 Agustus) bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Bendera merah putih dibakar di hutan pada Sabtu (20 Agustus 2022) dalam sebuah video yang dilihat oleh LESER. Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik ini, terlihat poster tulisan tangan dengan huruf besar sebelum bendera merah putih dibakar.

Sebagai Esni, kami memprotes HUT RI ke-77 di Aceh. 8 Juli 2022. TTD.AM” tertera pada label. Setelah beberapa saat, obor yang dipegang oleh seorang pria menyalakan api dan membakar bendera merah putih. Setelah garis merah putih dipatahkan, bendera Aceh (bulan dan bintang) muncul di belakangnya.

Video ini dikabarkan diunggah ke laman Facebook Nasir Osman Osman dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 (17/8). Pantauan READERS, unggahan video tersebut sudah dikomentari sebanyak 4.174 komentar dan 1.935 kali dibagikan.

Menanggapi hal itu, netizen ramai-ramai memberikan komentar terhadap aksi pembakaran bendera merah putih tersebut. “Jangan terprovokasi tetap Indonesia negara tercinta,” tulis akun Facebook Filhan Tatengkeng. “Aceh itu bagian dari Indonesia, enak aja bakar sang Merah Putih,” ucap akun Facebook Endang S.

Baca Juga:

Baca Juga  Update Link Tendencias Motorista Destrozado Por La mitad Hace Su última llamada Fotogore

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sampaikan tentang Heboh! Video Seorang Pria Membakar Bendera Merah Putih di Aceh Tolak HUT RI Ke-77 Viral mungkin itu saja gambarannya, kurang lebihnya admin mohon maaf jika informasi yang kami bahas tidak sesuai dengan yang anda maksud , maaf pendidikanku.org, terima kasih sudah berkunjung.