Video Viral Petugas PPSU Aniaya Seorang Wanita di Pinggir Jalan Sampai di Tabrak Sepeda Motor, Bagaimana Kronologinya?

Posted on

Video Viral Petugas PPSU Aniaya Seorang Wanita di Pinggir Jalan Sampai di Tabrak Sepeda Motor, bagaiman kronologinya?pendidikanku.orgHai teman-teman dimanapun kalian berada salam hangat untuk semua, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan info tentang Video Viral Petugas PPSU Aniaya Seorang Wanita.

Heboh baru-baru ini informasi viral mengenai wanita mendapat kekerasan fisik dan di tabrak oleh seorang pekerja PPSU di duga ia adalah pacarnya.

Awal mula terjadi yaitu kecemburuan yang membara terhadap sang pacar, seorang petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) di Jakarta Selatan dengan berani menyerang seorang wanita yang diyakini sebagai pacarnya.

Peristiwa itu terekam kamera warga sekitar pada Senin, 8 Agustus 2022. Viral di Tiktok dan Media Sosial lainnya. Diunggah oleh banyak akun. Salah satunya akun yang membagikannya adalah merekamJakarta.

Kronologi Petugas PPSU Aniaya Wanita, Hingga Mendapat Kekerasan Fisik dan di Tabrak

Baca caption yang diunggah: “Pelecehan dimulai ketika pelaku cemburu pada pacarnya.” Lewat cuplikan video, seorang petugas PPSU terlihat melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang wanita di pinggir jalan.

Pria itu bahkan tidak segan-segan kepada wanita itu untuk memukul, menendang, dan menabrakan sepeda motornya.

Baca Juga:

Berdasarkan informasi yang diunggah, peristiwa terjadi di tepi Jalan Kemang Dalam VI, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Akun Recordjakarta menambahkan, peristiwa itu terjadi pada punggung dan seorang petugas PPSU adalah anggota PPSU Rawa Barat sedangkan pacarnya (korban) adalah anggota PPSU Bangka.

Baca Juga  Últimas noticias de Yeimi Riviera, "The Spider Girl" ¿Subió su último video para Revenge?

Link info >>>

Akhir Kata

Demikian itulah pembahasan yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat membantu dan mengobati rasa penasaran Anda semua. Sekian dan terimakasih