Viral! Akun Diduga Bharada E Ramai di TikTok, begini kata netizen!

Posted on

Viral! Akun Diduga Bharada E Ramai di TikTok, begini kata netizen!pendidikanku.orgHalo sobat dimanapun kalian berada salam hangat untuk semua, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan info tentang Akun TikTok Bharada E Viral di Media Sosial.

Sebuah akun TikTok yang diduga milik Bharada E viral di media sosial. Salah satu video dengan pengakuannya atas pembunuhan Brigadir J telah dilihat oleh jutaan orang.

Nama pengguna @bharada_e telah digunakan oleh lebih dari 10.000 pengguna. Mendapat 71.000 suka setelah mengunggah dua video. Pada haru rabu 8 Oktober (8/10) WIB 19:00, beberapa sumber menunjukkan video pertama yang diunggah pada Selasa (8/9) dilihat lebih dari 1 juta orang, sedangkan video kedua dilihat sekitar 121.000 orang.

Selain kedua video tersebut, akun tersebut tidak memuat informasi lain, seperti foto profil atau foto profil. Sebuah kalimat dengan latar belakang hitam terlihat dalam video tersebut, yang berbunyi: “Saya ingin meminimalkan jumlah hukuman yang diberikan kepada FS.

Saya berharap hukumannya seberat mungkin. Karena itu harus dilakukan.” Akan ditemukan kembali dalam 5 sampai 10 tahun. Sejak saat itu, video tersebut mendapat ribuan komentar dari netizen. Banyak dari mereka tidak peduli jika identitas akun itu asli.

@edisumihar berkomentar di bagian komentar, “Saya pikir situasi umum adalah bahwa akun utama dan akun lainnya adalah sama … jadi mari kita lindungi bersama agar kebenarannya menjadi jelas.” Demikian juga akun @ade230595yusuf mendoakan yang terbaik untuk Bharada E.

Suport dan Do’a dari Warganet

Dukungan dan doa untuk Bharda e juga dari akun @dodoprast. “Kalau memang benar Barada E, saya hormati integritasnya dan semoga dia selalu dalam lindungannya, Amin.” Secara terpisah, kuasa hukum Bharda E, Muhammad Boerhanuddin, membantah video tersebut dibuat oleh kliennya.

Baca Juga  Full Video Sedat Peker Rasim Kaan Aytoğu Video Instagram

Dia mengatakan pernyataan dalam video itu dibuat oleh Brigadir Jenderal J. Seperti dikutip lama media, Boerhanuddin mengatakan, “Itu tidak benar. Yang diberitahukan kepada kami berbeda.”

Barada E adalah salah satu tersangka dalam kematian Brigadir Jenderal J. Polri kemudian mengungkapkan, penembakan yang dilakukan Barada atas perintah Irjen Freddie Sambo, mantan Kepala Divisi Profam Polri.

Selain Barrada E, tersangka dalam kasus tersebut adalah Freddie Sambo, Bripka RR dan seorang pembantu rumah tangga berinisial KM.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian itulah pembahasan singkat yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa membantu dan mengobati rasa penasaran anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi kembali artikel pendidikanku.org karena setiap hari akan datang informasi terbaru, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman terima kasih.