Apa itu Sleepover Date? Disebut Normalisasi S3k* Bebas, Begini Tanggapan Pakar Psikologis

Posted on

Apa itu Sleepover Date? Disebut Normalisasi S3ks Bebas, Begini Tanggapan Pakar Psikologispendidikanku.org– Halo sobat rebahan, jumpa lagi dengan admin yang setia menemani anda dimanapun berada, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi penting tentang Tren Sleepover Date Berkedok Menormalkan S3ks Bebas.

Istilah kata “Sleepover Date” saat ini sedang tren di media sosial, didefinisikan sebagai tinggal bersama seorang kekasih. Banyak netizen percaya istilah itu merujuk pada s3k* bebas. Selain itu, psikolog memperingatkan bahwa melakukan s3k* bebas dengan istilah “sleepover” dapat menurunkan harga diri dan keberanian untuk menjalin hubungan.

Mengapa? “Yang saya khawatirkan adalah, dari sudut pandang psikologis, istilah itu tampaknya mudah diucapkan. Semakin mudah diucapkan, semakin normal, semakin alami, semakin normal menjadi normal.

” Rasakan,” jelasnya Anastasia Sari Dewi, psikolog klinis dan pendiri pusat konseling Anastasia and Associates, kepada media besar, Rabu (9 Juli 2022).

“Sebenarnya, sangat disayangkan bahwa sesuatu yang berbahaya terjadi,” katanya. Tidak boleh dinormalisasi untuk hal-hal berbahaya yang bisa merugikan baik fisik maupun mental,” tambahnya.

Dampak Istilah Sleepover Date 

Sari khawatir dalam kasus ini, orang-orang yang terbiasa melakukan seks bebas berkedok “Sleepover Date” mulai mengalami harga diri dan kehilangan keberanian untuk menjalin hubungan.

Ini karena ada bahaya bahwa pikiran pasangan itu hanya terpaku pada aktivitas seksual. “Seiring dengan harga diri, keberanian, kejujuran dengan orang lain atau keluarga, kebiasaan seperti itu secara bertahap akan memudar,” katanya.

Penghormatan terhadap komitmen, keseriusan, dll juga akan berkurang karena pemikiran sedang menuju ke arah ini,” jelasnya.

“Kalau kita bicara tentang ‘Sleepover Date’, itu hanya s3k*,” ucap Sari. Jadi sangat di sayangkan.

Baca Juga  Inilah Fitur Baru Telegram Rilis, Banyak Fitur Menarik!

Baca Juga: Videonya Menuai Kecaman Dari Netizen,Viral Vita Alvia dengan Farel Prayoga

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan tentang Apa itu Sleepover Date? Disebut Normalisasi S3ks Bebas, Begini Tanggapan Pakar Psikologis, mungkin itu saja gambarnya, kurang lebihnya admin mohon maaf jika informasi yang kita bahas tidak sesuai dengan yang anda maksud mohon maaf pendidikanku.org terima kasih telah mengunjungi.