Tips dan Cara Penarikan Saldo Tokocrypto ke Dana, simak caranya berikut!

Posted on

Tips dan Cara Penarikan Saldo Tokocrypto ke Dana, simak caranya berikut!pendidikanku.org– Halo sobat kembali lagi bersama mimin yang selalu setia menemani anda kapanpun, nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi seputar tips dan cara penarikan tokocrypto ke dana.

Berinvestasi dalam cryptocurrency adalah salah satu kegiatan yang disukai oleh Generasi Milenial dan Gen X. Sebagai generasi yang lebih banyak berdagang melalui e-wallet, tidak mengherankan jika banyak investor ingin menarik saldo mereka secara instan ke rekening dana mereka, OVO, GoPay, dll.

Sebagai salah satu penyedia pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia, Tokocrypto menawarkan beberapa cara bagi investor untuk menarik dananya. Kali ini kita akan melihat bagaimana TocoCrypto dapat dimasukkan dalam dana tersebut.

Pahami Beberapa Hal Saat Melakukan Penarikan di Tokocrypto

Sekitar 200 koin dapat diinvestasikan di Tokocrypto. Namun, jika Anda ingin membayar melalui bank, Anda harus terlebih dahulu mengonversi saldo Tokocrypto Anda ke Binance IDR (BIDR). Perlu juga dicatat bahwa biaya penarikan aset di Tokocrypto bervariasi.

Untuk BTC, LTC, dan beberapa mata uang lainnya, biaya penarikan bersifat dinamis. Meskipun biaya transaksi kripto/BIDR berlaku, 0,1% dari jumlah total akan dikenakan biaya per transaksi.

Misalnya, jika Anda memiliki saldo dalam bentuk ETH, saat melakukan konversi ke BIDR, Anda harus memeriksa nilainya terlebih dahulu agar tidak salah perhitungan pada penarikan nanti. Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan biaya penarikan yang mereka kenakan.

Berapa Tokocrypto Menarik Dana?

Mengenai biaya penarikan, Tokocrypto hanya mengenakan biaya Rp 55. Namun, sebelum Anda menarik saldo Tokocrypto Anda, Anda perlu mengetahui ketentuan penarikan yang berlaku. Salah satu poin terpenting adalah level KYC (Know Your Customer).

Baca Juga  Ketahuilah Lima Kebiasaan Buruk Yang Dapat Menyebabkan Batu Ginjal

Bagaimana Anda mengenal pelanggan Anda? Sederhananya, penyedia layanan investasi perlu tahu apa yang mereka hadapi. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penyalahgunaan layanan investasi sebagai dasar pencucian uang, perdagangan manusia dan pelanggaran ilegal lainnya.

TokoCrypto memiliki 2 level KYC dengan fungsi yang berbeda. Semakin tinggi level KYC Anda, semakin banyak perdagangan yang dapat Anda lakukan. Persyaratan KYC Level 1 adalah memberikan informasi pribadi yang asli dan akurat berdasarkan identifikasi Anda, mengirimkan ID foto, dan merekam video.

Hal ini untuk memastikan bahwa investor bertanggung jawab atas dana dan akun yang digunakan selama perdagangan. Selain itu, pemegang KYC Tier 1 harus menyetor minimal Rp 50.000.

Jika Anda berdagang dalam volume tinggi, Anda perlu memutakhirkan akun Anda untuk memenuhi persyaratan KYC Level 2. Untuk mendapatkan status ini, Anda perlu melakukan rata-rata 250.000.000 perdagangan per hari.

Batas penarikan dana Tokocrypto juga bervariasi menurut KYC. Penarikan minimum untuk Level 1 KYC adalah 100.000 rupee dan penarikan maksimum: 250.000.000 rupee per hari.

Disamping itu, akun TokoCrypto Level 2 KYC menetapkan jumlah penarikan minimum: Rp 100.000 dan jumlah penarikan maksimum: Rp. 5.000.000.000/hari.

Baca Juga:

Panduan Menarik Saldo Tokocrypto ke DANA

Anda sekarang memahami persyaratan untuk menarik saldo Tokocrypto Anda, biaya maksimum, dan jumlah penarikan. Jadi, buka aplikasi Tokocrypto dan ikuti langkah-langkah ini:

Informasikan Akun E-Wallet Yang Anda Miliki

  • Klik pada menu “wallet” , lalu klik “withdraw” atau “click here
  • Pilih ” IDR “lalu klik ” Tambah Akun”
  • Anda akan menemukan menu “Nama Bank”, Pilih bank yang sesuai, lalu masukkan “nomor rekening” bank yang dimiliki.
  • Setelah itu, pilih tombol “Next”, sehingga nomor akun Anda disimpan dalam sistem.
  • Pastikan tidak ada kesalahan pengisian dalam hal nomor rekening dan nama penerima, sehingga proses penarikan anda bisa lancar tanpa hambatan.
Baca Juga  Linki Video Muere Yeimi Rivera SE QUITA LA VIDA la chica araña VIRAL de FACEBOOK 2022 esto paso HOY la verdad

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk anda.