(Update) 11 Detik Video Gisel dan Wijin Viral di TikTok, Link di Buru Netizen

Posted on

(Update) 11 Detik Video Gisel dan Wijin Viral di TikTok, Link di Buru Netizenpendidikanku.org– Halo Sobat dimanapun kalian berada salam hangat untuk semua, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan info tentang (Update) 11 Detik Video Gisel dan Wijin Viral di TikTok, Link di Buru Netizen.

Baru-baru ini nama artis Gisela Anastasia dan mantan kekasihnya Wijin kembali menjadi sorotan publik di media sosial.

Meski diketahui keduanya butuh waktu lama untuk mengakhiri hubungan mereka. Kini, baru-baru ini, Gisel dan Wijin menjadi sorotan saat video berdurasi 11 detik mereka dirilis di TikTok.

Ya, keduanya kepergok dekat berkat video berdurasi 11 detik dari Gisela Anastasia alias Giselle dan Wiggin. Dokumen kemesraan mereka juga telah banyak dibagikan di media sosial.

Pasangan ini berpisah pada akhir tahun 2021. Kini setelah keduanya kembali dekat, spekulasi tentang reuni mereka pun beredar melalui video tersebut.

Video ini diposting di TikTok not.lambeturah pada 12 September 2022. Ada kedekatan antara Geisel dan Wijen yang seolah membicarakan sesuatu.

Keduanya tampak berada di sebuah restoran atau rumah makan. Giselle mengenakan crop top jeruk nipis dan celana putih.

Sedangkan Vijin mengenakan kaus oblong hitam dan celana boxer. Video berdurasi 11 detik itu awalnya menampilkan Gisele dan Wijin sedang berduaan.

Gisele terlihat manja dan mulai menjalin ikatan dengan Wijin. Gisele terlihat memeluk tubuh Vigne seperti sedang menyortir pakaian Viggen.

Kemudian mereka tampak bercanda satu sama lain. Setelah itu, Giselle merentangkan tangannya ke telinga seolah mendengarkan bisikan mantan kekasihnya.

“Babang tua masih sama?” Tulis komentar di video. Tak pelak, unggahan yang diikuti lebih dari 681.000 pengguna internet itu pun sudah dikomentari.

Banyak yang bertanya-tanya seperti apa hubungan mereka sebenarnya. Beberapa percaya bahwa Giselle dan Wijjin diam-diam bersatu.

Baca Juga  Bokeh Museum Xnview Japanese Filename Bokeh Full Video Viral Terbaru

Beberapa percaya bahwa berita perpisahan pasangan pada akhir tahun lalu tidak lain adalah win-win. “Mungkin dia akan kembali,” kata Megamoi.

“Ini benar-benar,” kata Saghi. “Lagipula itu hanya rilis,” kata Ria Antika. “Itu tidak tersedia sekarang.”

Seperti yang dikatakan pt.rywine, “di tempat umum”. “Saya tidak bisa bercerai,” kata Susi.

“Gesel sok bossy, mau dimanjain terus,” kata Kiki. Yacuma.Anda berkata: “Saya pikir mereka berdua masih cinta, tetapi keluarga anak itu tidak menginginkannya.”

user9970219654428 Ditambahkan: “Sepertinya putus hanya gimmick, wow.”

Bantah Punya Pacar

Sebelumnya, Giselle sempat membantah rumor putus dengan kekasihnya.

Giselle bahkan mengatakan bahwa dia tidak punya pacar atau suka. Seperti diketahui, kisah asmara Giselle dengan Vijaya Saputra alias Wijin baru saja berakhir beberapa bulan lalu.

Keduanya mengumumkan perpisahan mereka di Instagram masing-masing. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Gisele mendapatkan hati yang baru.

Bahkan, dia dikabarkan telah berdamai dengan mantan suaminya, Gidding Martin. Namun, kebenarannya juga belum terbukti, dan Gisel dan Gadding tidak menunjukkan bahwa keduanya menghidupkan kembali hubungan mereka.

Gisel tiba-tiba ditanya siapa pacarnya saat ini. Akhirnya, Raffi Ahmad menginterogasi wajah pacar asli Gisel.

Karena Raffi hanya mendengar rumor bahwa Gisel sudah memiliki pacar baru. Presenter Raffi Ahmad menanyakan hal ini secara langsung saat Gisele menjadi bintang tamu di Laughing Blessing.

Banyak komentar yang beredar, siapa pacar Gisel? Banyak yang nanya,” tanya Raffi Ahmad.

Ekspresi Giselle langsung berubah dan dia terlihat senang dan malu. Gisel belakangan mengaku belum punya pacar baru.

“Aku tidak punya,” kata Gisel. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu bertanya tentang kehidupan cinta Gisele.

Baca Juga  (Update) Viral Video Complete Bhojpuri Actress Akshara Singh Leaked Video MMS Trending on Twitter

Ia mengaku mendapat informasi bahwa Gisel baru saja putus. “Karena angin bertiup dan Giselle bilang mereka putus?” tanya Ruben Onsu.

Gisèl tersipu lagi dan mencoba menyangkal rumor pacar atau putus cinta. “Tidak ada,” kata Giselle.

“Nama Wijin mungkin benar. Saya tidak yakin,” jelas Reuben Onsu. Gisel kemudian berkata.

“Yang penting fokus ke Gempy, keluarga dan pekerjaan,” ujar wanita berusia 30-an ini.

Baca juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan di atas yang dapat admin sampaikan tentang 11 Detik Video Gisel dan Wijin Viral di TikTok, Link di Buru Netizen. Semoga bisa membantu dan menghilangkan rasa penasaran anda.

Jangan lupa untuk kembali lagi ke website pendidikanku.org ini, karena akan ada informasi terbaru lainnya, terima kasih.