Video Viral Zee JKT48 Dan Video Permintaan Maaf Kepada Fans

Video Viral Zee JKT48 Dan Video Permintaan Maaf Kepada Fanspendidikanku.orgBaru-baru ini, Azizi Asadel alias Zee JKT48 akhirnya tampil di depan para penggemar JKT48 di Theater. Penampilannya sangat dinanti setelah video dirinya yang diduga sedang ngevape menjadi viral.

Video ini mengecewakan penggemar karena Zee JKT48 ditemukan melanggar aturan. Lalu Zee menyampaikan permintaan maafnya di hadapan para fansnya.

Sudah Menjelaskan ke JOT

Zee JKT48 akhirnya muncul di panggung JKT48 untuk meminta maaf kepada para penggemar. Permintaan maaf itu dimulai dengan menyatakan maksud dan tujuan kehadirannya.

Di hadapan para penggemar, Zee JKT48 mengatakan, “Saya datang ke sini hari ini karena saya ingin mengatakan sesuatu. Semua orang pasti mengetahui video yang beredar beberapa hari yang lalu.”

Beberapa hari setelah menghilang dari media sosial, Zee mengaku telah menjelaskan kejadian dalam video tersebut kepada manajemen JKT48 atau biasa dikenal dengan JOT (JKT48 Operation Team).

Zee berkata: Saya sudah berbicara dengan manajemen dan menjelaskan tentang ini.

Minta Maaf dan Masih Bertahan

Terakhir, Zee JKT48 meminta maaf kepada para penggemar dengan suara gemetar. Ia mengakui dan membuat khawatir para penggemar. “Di sini saya ingin meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam karena membuat Anda tidak nyaman dan khawatir,” katanya.

Pada akhirnya, Zee JKT48 akhirnya mengatakan bahwa dia akan tetap bersama JKT48. Selama dia berada di grup idola, dia akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik.

Terakhir, dia berkata: Di tahap selanjutnya, saya akan berusaha menjadi lebih baik dan terus berjuang di JKT48.

Hebatnya, video Zee JKT48 di New York City dengan sekelompok duta merek produk lokal menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan Zee di dalam mobil bersama Uus, Refal Hady, Anya Geraldine dan Enzy Storia.

Baca Juga  Virtual Reality has Succeeded in Separating Conjoined Twins in Brazil, Latest Information

Saat video menunjukkan seluruh mobil, Zee terlihat menempelkan sesuatu yang tampak seperti alat mengepul di mulutnya.

Hal ini dibuktikan dengan adanya asap yang keluar dari hidung dan mulut.

Video tersebut akhirnya menjadi viral, mengecewakan penggemar Zee karena JKT48 melarang anggotanya merokok dan rokok elektrik (prl).

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, jangan lupa untuk selalu mengunjungi web admin yang satu ini ya sob. Terimakasih

Related posts