Inilah Video Tragedi Itaewon Malam Halloween Berujung Kematian

Inilah Video Tragedi Itaewon Malam Halloween Berujung Kematianpendidikanku.org– Video dan foto perayaan Halloween yang tragis di Distrik Itaewon, Seoul, Korea Selatan beredar di media sosial. Tragedi Itaewon dilaporkan menewaskan 59 orang dan melukai 150 orang. Kecelakaan Itaewon terjadi pada Sabtu (30 Oktober 2022) setelah kerumunan lebih dari 100.000 orang berkumpul untuk merayakan Halloween.

Video yang diunggah ke akun Twitter (@yusoy26) memperlihatkan warga yang sebagian besar remaja berkumpul di jalan. Dalam video tersebut, warga berjalan gemetar.

Kantor berita Korea Selatan Yonhap melaporkan pada Sabtu (30/10/2022) bahwa 59 orang tewas dalam kecelakaan pada perayaan Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan (Korea Selatan). Lebih dari 150 orang terluka dalam insiden tersebut.

Satu kematian terjadi saat warga berbondong-bondong merayakan Halloween. Kabarnya, lebih dari 100.000 orang menghadiri acara tersebut.

Dilaporkan bahwa hingga 46 orang dipastikan tewas di tempat kejadian. Di sisi lain, terungkap 13 korban lainnya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, video lain yang diunggah dari akun Chloepark menunjukkan petugas polisi menyelamatkan korban. Mobil pemadam kebakaran juga terlihat di lokasi.

Video itu juga menunjukkan petugas dibantu oleh penduduk setempat untuk memberikan pertolongan pertama kepada para korban yang berbohong. Mereka memberikan resusitasi jantung paru (RJP). Hal ini biasanya dilakukan pada orang yang mengalami serangan jantung.

Choi Sung-beom, kepala stasiun pemadam kebakaran Yongsan, termasuk Itawan, mengatakan ada beberapa korban selama perayaan Halloween. Kerumunan besar berkumpul di dekat Hotel Hamilton di distrik kehidupan malam Itawan. Menurut laporan, penyerbuan terjadi ketika sejumlah besar orang berbondong-bondong ke jalan-jalan sempit di dekat hotel.

Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yol mengadakan pertemuan darurat. Dia memerintahkan pihak berwenang untuk segera memberikan pertolongan pertama dan merawat yang terluka.

Baca Juga  Link Update Video какое ты человеческое чувство

Presiden Yoon juga memerintahkan polisi untuk mengirim tim medis darurat ke Itaewon. Secara terpisah, Perdana Menteri Han Dak-soo meminta para pejabat untuk melakukan segala kemungkinan untuk meminimalkan konsekuensi yang paling serius.

Dikala itu, Walikota Seoul Oh Se-hoon, yang sedang mengunjungi Eropa, memutuskan untuk pulang setelah kecelakaan tersebut. Sebanyak 142 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Baca Juga: Link Video First Date Sa Sementeryo Viral @Bryanmilkwayz1 On Twitter

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan tentang perayaan halloween di taiwan berujung kematian ini. Semoga informasi ini dapat membantu dan mengurangi rasa penasaran anda semuanya.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi web pendidikanku.org ya sob, karena akan ada informasi terbaru setiap harinya, Terimakasih!

Related posts