(Update) Video Anggota Dewan Sedang Berduaan Dengan Istri Orang di Dalam Mobil Viral Bocor di Social Media

(Update) Video Anggota Dewan Sedang Berduaan Dengan Istri Orang di Dalam Mobil Viral Bocor di Social Mediapendidikanku.orgHai sobat jumpa lagi admin yang selalu membagikan informasi viral terbaru yang menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang (Update) Video Anggota Dewan Sedang Berduaan Dengan Istri Orang di Dalam Mobil Viral Bocor di Social Media.

Sebuah video anggota parlemen yang mengendarai mobil karena dicurigai selingkuh dengan istri seseorang telah menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah ke akun Instagram kabarnegri pada tanggal 13 (Kamis) mengatakan: “Video ini berisi gambar LS seorang pria yang diduga Wakil Presiden DPRD atau anggota DPRD. Dengan inisial Cabernegri, saya berselingkuh dengan Istri Yu dalam video yang diunggah di caption. Video yang diunggah menunjukkan sebuah mobil putih diserang oleh beberapa orang di pinggir jalan.

“Anggota dewan ini, anggota dewan ini curang. membuka. Tolong, anggota dewan kota, wanita seseorang. Pintu mobil terbuka. Saya melihat seorang wanita mengenakan gaun merah dan celana panjang. Sementara anggota dewan duduk di kursi pengemudi dengan T-shirt mereka. Mereka tampak malu untuk menghindari tertangkap kamera. Istri pria ini juga sempat menutup pintu namun dihentikan oleh para penjarah. Akhirnya, wanita ini turun dari mobil.

Dalam keterangan terpisah, penggerebekan terjadi saat mobil anggota dewan sedang diparkir di terminal feri Kamaru (Bouton)-Wangiwangi (Wakatobi) di Sulawesi Tenggara. Narasi video tersebut memuat konten bahwa pembuat undang-undang yang dituduh selingkuh dengan istri orang tersebut berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Belum ada penjelasan dari pengurus PKS yang dituduh melakukan selingkuh.

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga membantu dan mengobati semua rasa penasaran anda.

Jangan lupa kembali lagi ke web pendidikanku.org ya sob! Terima kasih.

Baca Juga  Update Yandex Blue Terbaru Thailand English Translation Full Bokeh Museum

Related posts