(Watch) Full Video of Kanye West Being Kicked From Skechers Headquarters, Update Here!

(Watch) Full Video of Kanye West Being Kicked From Skechers Headquarters, Update Here!pendidikanku.org– Kisah Kanye West berubah secara tak terduga minggu ini ketika dia “ditarik” dari markas Skechers.

Perusahaan itu mengatakan rapper itu tiba di kantor pusat perusahaan di California “tanpa pemberitahuan” hanya sehari setelah Adidas membatalkan kemitraannya dengan rapper itu. Skechers merilis pernyataan Rabu tentang kunjungan tidak sah West, mengatakan dia “dikawal” dari kantor pusat perusahaan California.

“Mereka datang ke kantor Skechers di Los Angeles tanpa peringatan,” kata Skechers. “Karena Tuan Yi terlibat dalam penembakan ilegal, dua petugas Skechers dan rombongan mengantarnya ke gedung setelah mengobrol singkat. Tidak terlalu.”

Link Viral Kanye West was kicked out of Skechers’ offices after he showed up ‘uninvited,’ the company says

Corporate sepatu juga mengkritik komentar anti-Semit rapper baru-baru ini sebelum mengatakan perjalanan West tidak direncanakan. “Kami mengutuk komentarnya yang memecah belah baru-baru ini dan tidak akan mentolerir anti-Semitisme atau bentuk ujaran kebencian lainnya.” saya akan ulangi

Ada refleksi luas pada seluruh insiden di platform sosial.

Baca Juga:

Baca Juga  Update Video Viral El Hotel De Los Famosos Spoiler Melody & Melody vs Emily Hotel De Los Famosos

Related posts