Kumpulan Daftar Aplikasi Pengeditan Video Untuk Android, mudah digunakan!

Kumpulan Daftar Aplikasi Pengeditan Video Untuk Android, mudah digunakan!pendidikanku.org Kumpulan Daftar Aplikasi Pengeditan Video Untuk Android. Semakin populernya platform video seperti YouTube, TikTok, dan Instagram telah menginspirasi banyak orang untuk membuat konten video untuk dibagikan di platform tersebut.

Namun proses perekaman bisa lebih baik jika diedit untuk menghasilkan konten yang lebih baik dan lebih menarik untuk ditonton. Inilah sebabnya mengapa aplikasi pengeditan video memainkan peran penting dalam membuat video atau konten untuk kesenangan Anda.

Disamping itu, aplikasi pengeditan video sudah tersedia di perangkat Android. Berikut beberapa tips membuka aplikasi edit video terbaik di Android untuk mengedit video agar bisa menarik lebih banyak penonton.

FilmoraGo

Aplikasi pengeditan video pertama yang direkomendasikan yang tersedia untuk Android adalah FilmoraGo.

Aplikasi ini gratis, tetapi juga ditawarkan sebagai pembelian dalam aplikasi sehingga Anda dapat membeli beberapa item dengan harga akhir mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp. 50.000.

Beberapa item yang dibeli ini mencegah munculnya tanda air di hasil video. Selain itu, terdapat fungsi pengeditan dasar seperti cropping dan cropping, serta fungsi lain dari proses pengeditan video.

Anda juga dapat membagikan video yang telah diedit dalam berbagai format video pilihan Anda, seperti video 1:1 di Instagram atau video 16:9 di YouTube.

Segudang manfaat seperti pengeditan video tanpa tanda air, video terbalik, kontrol kecepatan video, dukungan transisi, berbagai efek, warna teks dan judul khusus, ukuran dan posisi, dan banyak lagi.

KineMaster

Selain itu, KineMaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer dan banyak yang menggunakannya untuk pengeditan video.

Baca Juga  Aplikasi ABB Penghasil Uang [Download Gratis]

KineMaster sendiri digunakan karena punya banyak fitur dan mudah digunakan dengan ukuran hanya 95MB.

Program pengeditan video ini tidak hanya dibuka secara gratis, tetapi juga dapat dibuka dengan biaya, menawarkan pengeditan tanpa tanda air atau iklan. Ada beberapa lapisan video, gambar, dan teks yang berfungsi di dalamnya.

Filter audio multitrack dan LUT dapat ditambahkan dengan proses trimming dan trimming. Anda juga dapat menambahkan efek transisi 3D untuk memberikan tampilan profesional pada pengeditan video Anda. Perubahan format termasuk MP4, MOV, 3GP.

Aplikasi pengeditan video ini memiliki fitur seperti pengeditan video tanpa tanda air, beberapa lapisan video, gambar, stiker, efek khusus dan teks, mode campuran untuk membuat efek yang menarik, narasi, musik latar dan efek suara, alat pengeditan dan banyak lagi.

PowerDirector Video Editor

Opsi berikutnya untuk digunakan dalam program pengeditan video Anda adalah pergi ke PowerDirector Video Editor.

Cocok untuk pengguna yang ingin mempelajari cara mengedit video secara profesional, aplikasi ini memiliki banyak efek untuk dibuka secara gratis.

Pengguna dapat dengan mudah membuat efek seperti bioskop. Lalu ada fitur tambahan seperti timeline, background music, change video brightness, crop video, merge video dan lainnya.

Fitur yang disempurnakan dari aplikasi pengeditan video ini termasuk editor warna video seperti kecerahan, kontras dan saturasi, pemotongan video, pemotongan video, rotasi video, video gerakan lambat, dan efek gerakan lambat.

Quik Video Editor

Selanjutntya Anda dapat menggunakan Quik Video Editor sebagai tip untuk aplikasi pengeditan video berikutnya yang memperkenalkan konsep ramah pengguna.

Pengguna dapat memilih video dari Galeri, Album, Facebook, dan Go Pro Camera dan mengeditnya menjadi video yang menakjubkan. Anda dapat menyajikan urutan cerita dengan cara yang menarik dengan menambahkan teks atau filter.

Baca Juga  Update Japanese Sage Video Durasi 1 jam Viral di Twitter

Video dan foto dapat digabungkan dengan menambahkan hingga 75 foto ke dalam satu video. Selain itu, aplikasi ini menawarkan 25 tema dan 80 soundtrack untuk digunakan secara gratis untuk memberikan presentasi video yang menyenangkan.

VideoShow

Buka VideoShow sebagai program pengeditan video berikutnya untuk dipilih dalam proses studi pengeditan.

Programnya sendiri menggunakan konsep all-in-one yang memudahkan proses editing video. Ada pemangkas dan pemotongan dan 50 tema menyenangkan.

Gabungkan dengan ratusan musik menyenangkan untuk latar belakang video dan tambahkan teks dalam berbagai font.

Pengeditan video, memotong, membagi, menggabungkan, cermin, menyalin, mengaburkan, memutar, kolase, memperbesar dan memperkecil, gerakan cepat dan kontrol kecepatan gerakan lambat, sulih suara video adalah beberapa fitur hebat yang ditawarkan oleh VideoShow.

Ini mendukung tema, stiker, efek, gif, emoji, meme, font, efek suara, FX, dan banyak lagi.

VivaVideo

Aplikasi edit video di Android yang banyak direkomendasikan selanjutnya adalah VivaVideo. Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga terlihat sederhana dan memiliki fitur yang hebat.

Ada lebih dari satu fitur di aplikasi edit video ini seperti mengedit video dengan cropping atau memberikan efek ekstra agar lebih menarik.

Video instruksional digabungkan dengan teks untuk memudahkan pemahaman. Fitur unggulan dari software video editing ini antara lain penggunaan lagu dalam video.

Mendukung transisi dengan efek yang menarik, trimming, menambahkan atau menggabungkan beberapa video, efek blur dan bokeh, fitur kustomisasi teks, dan fitur sesuai judul. 720p, 1080p. , pengeditan video hingga 4K HD.

YouCut

Rekomendasi terakhir kami untuk aplikasi pengeditan video terbaik adalah YouCut.

Bahkan, software ini memiliki kemampuan untuk memperkecil ukuran file video dan mempertahankan kualitas yang tinggi.

Baca Juga  (Update) Link IP 45.76.33.x.4 Video Viral Museum Bokeh Indonesia & Yandex Terbaru

Program ini juga tidak memerlukan banyak kapasitas penyimpanan, karena pengeditannya sendiri biasanya berukuran kecil.

Seiring dengan format video yang dihasilkan, dapat dipilih sesuai keinginan. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan YouCut antara lain watermark gratis, klip video, trim, crop, split and compress, akselerasi 0,5x hingga 2,0x, pembuat slideshow foto, serta musik, teks, dan filter untuk rotasi video. Dan

Ini adalah beberapa aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang dapat Anda pilih untuk kebutuhan pengeditan video Anda.

Kemudian video selanjutnya akan diunggah nanti melalui layanan sosial atau platform streaming untuk dinikmati banyak orang.

Anda jelas membutuhkan perangkat kamera yang sesuai untuk mendukung aktivitas yang memicu konten ini. Untungnya, kamera ini kini sudah banyak beredar di ponsel dengan spesifikasi berkualitas. Anda bisa mendapatkan ponsel kamera online melalui Eraspace.

Benar, ada banyak pilihan ponsel dari berbagai merek terkenal yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Caranya kunjungi situs resmi Eraspace atau download aplikasinya. Ayo, sekarang temukan pilihan ponsel impianmu dengan mudah hanya di Eraspace.

Baca Juga:

Related posts