(Update) Kumpulan-Kumpulan Link Video Viral TikTok dan Twitter Oktober 2022 “TKW Aulia, Inshira Vieta, Artis Inisial R dan Kebaya Merah Viral

(Update) Kumpulan-Kumpulan Link Video Viral TikTok dan Twitter Oktober 2022 "TKW Aulia, Inshira Vieta, Artis Inisial R dan Kebaya Merah Viral pendidikanku.org– Halo Sobat Rebahan, jumpa lagi dengan admin yang setia memberikan informasi viral terbaru.

Pada Oktober 2022, kumpulan tautan video viral di TikTok dan Twitter, TKW menampilkan Aliyah Kurnia, Inshira Vita 12 Detik, dan artis R.

Video viral lainnya di jejaring sosial yang menghebohkan netizen adalah video Ica yang menampilkan karakter Marissya Icha yang terkait dengan video viral Jeje berdurasi 2 menit berdurasi 94 detik. Ada juga video viral Lombok, Ngawi, Pekerja Ogan Ilir (TKW), wanita berbaju merah dan wanita berbaju merah hingga tenda viral Novita ‘berayun’ di Bogor.

Video viral tidak hanya muncul di TikTok, Twitter, Facebook, dan aplikasi media sosial lainnya. Mencari tautan video memunculkan salah satu kata kunci Yandex Ru yang populer di Google Trends.

Jelas video viral ini membuat netizen heboh dari awal hingga akhir bulan ini. Simak Kumpulan Video Viral TikTok & Twitter Lengkap Oktober 2022 Link editan Media Terbaru pada Senin (31 Oktober 2022).

Dalam pencarian tautan video, banyak beredar video di media sosial yang merujuk pada pesan.

Namun, narasi video yang beredar mengklaim orang tersebut adalah pekerja migran yang bekerja di Singapura serta selebritas TikTok yang menjadikan akunnya pribadi.

Saya menulis “akun pribadi Udh” dan akun gemuk *** dengan mengomentari salah satu klip video paling keren yang pernah ada.

2. Video Viral Inshira Vieta

Tautan ke video viral 12 detik tanpa sensor Inshira Vieta saat ini sedang dicari di TikTok dan Twitter.

Penelusuran tautan video cocok dengan kabar bahwa rekaman pribadi Inshira beredar di media sosial. Seperti dilansir media terkini, viral video dari TikTok terkait Inshira Vieta telah beredar dengan tagar seperti #inshiravieta #inshira #viral #twitter.

Salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun @R.e*** yang telah dilihat hingga 1,5 juta kali. Namun, dalam video tersebut, pengunggah hanya menampilkan dua slide foto Inshira Vieta.

Baca Juga  (Leaked) Video Australia Stabbing & Fortitude Valley Stabbing Viral On Twitter Link Videos

Di satu foto Inshira terlihat mengenakan jilbab abu-abu dan di foto lain dia terlihat tanpa jilbab.

3. Video Viral Ica Dikaitkan Marissya Icha

Netizen ini pun kaget ketika video TikTok dan Twitter yang ditautkan ke video full uncensored Ica berdurasi 94 detik diunggah pada Oktober 2022.

Penyebaran rekaman CCTV juga dikaitkan dengan penampilan selebriti Marisha Icha. Video yang dirilis menunjukkan seorang wanita dan seorang pria mengenakan kerudung membuat adegan mesum di ruang terkunci.

Pemeran dalam video syur tersebut terkait dengan kemunculan Isha bahkan mengarah pada Marissya. Sebelum video tersebut disebarluaskan, seleb TikTok yang bernama asli Masrissya W Bermawi ini membantah keras.

Baru-baru ini Icha menjawab pertanyaan seorang netizen melalui akun Tiktok miliknya dengan mengatakan, “Yang mana yang sama, bisa dibuktikan atau tidak?”.

5. Video Viral Artis Inisial R

Video viral terkait artis R pertama di TikTok dan Twitter menarik perhatian publik domestik dan pengguna internet.

Salah satunya, video artis Terduga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizki Bilar terhadap istrinya Lesti Kejora dilaporkan ke polisi. Video yang tak kalah seram untuk inisial artis R adalah dugaan hubungan antara Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters.

Kabar lainnya terkait video pengakuan Denis Chariesta berselingkuh dengan pria bernama R. Orang ini dikenal sebagai selebritas domestik yang terkenal dan suami dari seorang artis.

Namun, dalam kasus artis berinisial R, yang tidak begitu menakutkan, ada video viral lama di TikTok dan prediksi Twitter hard gum. Dikenal sebagai orang yang setia, artis R awal ini diperkirakan akan terlibat dalam skandal video yang menarik, kasus asusila, dan perselingkuhan.

6. Video Viral Lombok

Di Akhir Oktober, sebuah video viral dari Lombok dan Nusa Tenggara Barat (NTB) juga menghebohkan netizen di TikTok dan Twitter.

Video viral ini berisi video call cabul WhatsApp atau rekaman VC yang diyakini disiarkan oleh artis lokal berinisial ES. Kemunculan ES yang ditampilkan dalam video viral TikTok tersebut diketahui oleh seorang content creator asal Lombok, NTB.

Baca Juga  New Photo Leaked Collection Ranveer Singh Viral Twitter [Update]

Dalam video yang menjadi viral, ia memamerkan bagian intimnya saat VC dengan pria. Dalam perkembangan terakhir, kini telah dilaporkan bahwa kasus tersebut telah diambil alih oleh pihak kepolisian.

ES juga terlihat memberikan informasi ke Mapolres atau ruang tunggu Polres Lombok Tengah.

7. Video TKW Asal Ogan Ilir

Tautan video Tenaga Kerja Wanita (TKW) penuh virus tanpa sensor di TikTok dan Twitter selama 1 menit 36 ​​detik.

Tokoh dalam video viral tersebut konon berasal dari Bupati Ogun Illil di Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam video sensasional yang bergandengan tangan, mantan TKW Malaysia itu melakukan adegan bugil sambil memegang bagian sensitif di tangannya.

Video viral ini diambil menggunakan telepon genggam (handphone) di depan cermin. Adegan tanpa busana tersebut mendapat respon luas hingga dibagikan di berbagai media sosial.

Seorang warga salah satu desa di Kecamatan Rantau Panjang membenarkan bahwa orang yang mengunggah video berdurasi 1 menit 36 ​​detik full uncensored tersebut di media sosial adalah warga di wilayah tersebut.

8. Video Wanita Baju Merah

Netizen juga dihebohkan dengan viralnya video yang beredar di TikTok di Twitter oleh seorang wanita berbaju merah.

Video tidak senonoh itu merekam aktivitas seorang pria dan wanita di tempat tidur. Rekaman itu disorot oleh netizen karena memberikan sekilas bagian sensitif dari wanita berbaju merah.

Entah sengaja atau tidak, saya merekam bagian sensitif seorang wanita yang berbaring di pahanya. Melalui akun @Galeri*****, salah satu komentar netizen dibalas oleh unggahan @mahm****** dengan menuliskan “besar”.

9. Video Viral Wanita Kebaya Merah

Setelah kehebohan video wanita berbaju merah, viral video wanita berbaju kebaya merah beredar di TikTok dan Twitter.

Viral video seorang perempuan dan laki-laki dengan gagah berani menghebohkan media sosial. Wanita itu memulai video sensasional mengenakan kebaya merah saat dia mengetuk pintu kamar hotel.

Wanita itu juga menutupi matanya dengan kain hitam. Setelah memasuki kamar hotel, wanita tersebut melakukan adegan mesra dengan seorang tamu pria.

10. Video Novita Viral

Pada akhir Oktober 2022, pencarian viral Novita muncul di TikTok dan Twitter.

Baca Juga  Heboh! "Skandal" Mirip Heyhest Video 40 Detik Viral di TikTok Terbaru

Kata itu disebut-sebut muncul sebagai video lama yang viral tentang tenda berayun selama 41 detik di lokasi wisata Gunung Salak di Krug Pangerang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pencarian tagar viral Novita menghasilkan beberapa video TikTok adegan tidak senonoh antara pasangan muda di tenda yang baru-baru ini dirilis.

Sepasang burung beo liar muncul dalam video lama yang diambil dalam sekejap. Belum diketahui pasti apakah penelitian kata kunci viral Novita dan video viral tirai bergoyang itu terkait.

Namun, dalam beberapa hari terakhir banyak akun yang memuat ulang video viral serupa di TikTok, termasuk akun @videorandom ****.

11. Video Viral Jeje 2 Menit

Tautan video viral dua menit Jeje telah beredar sejak Agustus 2022 tetapi masih sering muncul dalam pencarian hingga Oktober 2022.

Sebuah video seksi serupa beredar, yang dibantah oleh penyerang Citayam Fashion Week, yang bernama asli Jasmine Latcia. “Ya, ya Tuhan banyak dari kalian, itu aku. Itu Slebew,” kata Jeje Slebew. “Tidak maaf, bukan aku, bukan aku. Itu bukan aku,” lanjutnya dalam video @JJ TikTok baru-baru ini. Sebelumnya, tautan video viral berdurasi 2 menit 6 detik itu dicari oleh netizen di TikTok dan Twitter.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita dan seorang pria bercinta di ranjang layaknya pria dan wanita.

12. Yandex Ru Video

Pencarian video viral dari TikTok hingga Twitter kini juga menampilkan kata kunci Yandex di Google Trends.

Kata kunci video Yandex Ru telah menjadi salah satu pencarian paling populer untuk “video viral“. Yandex dikenal sebagai salah satu program mesin pencari internet seperti Google, Baidu, Bing dan Yahoo yang berasal dari Rusia.

Meski masih terkesan asing bagi netizen Indonesia, saat ini Yandex Ru Video menjadi situs populer di negara asalnya. Baru-baru ini, kata kunci Yandex telah sering muncul sebagai istilah populer untuk pencarian video viral di Google Trends.

Juga, sejauh ini, video Yandex Ru terus menampilkan pencarian video penuh tanpa sensor. Tidak seperti mesin pencari lain yang membatasi dan bahkan memblokir pencarian untuk video serupa. Video

Related posts