Tutorial Deposit Dan Withdraw (Penarikan) Di Octa Investama Berjangka, 100% Work

Tutorial Deposit Dan Withdraw (Penarikan) Di Octa Investama Berjangka, 100% Workpendidikanku.org– Tutorial Deposit Dan Withdraw (Penarikan) Di Octa Investama Berjangka, 100% Work. Masa depan Octa Investama Futures adalah salah satu agen kepercayaan Indonesia. Pialang menerima lisensi dari Bappebti dari 27 Mei 2013 dengan 54/bappibti/si/05/2013.

Sebagai salah satu broker lokal terbaik, Octa Investama Futures menawarkan perlindungan saldo negatif untuk melindungi Anda dari fluktuasi pasar.

Broker satu ini punya server dan penyedia likuiditas terbaik, sehingga Anda dapat menikmati eksekusi order yang lebih mulus untuk meminimalkan risiko selip.

Panduan Dan Langkah-Langkah Deposit

Deposit adalah jumlah yang Anda transfer ke akun trading Anda. Dana ini dapat digunakan untuk membuka perdagangan di platform yang disediakan oleh broker.

Untuk memulai kontrak dengan masa depan Futures Octa Investama, Anda harus terlebih dahulu membuat setoran. Metode untuk membuat setoran dengan broker OCTA adalah sebagai berikut.

Login ke akun Trading

Sebelum melakukan deposit, Anda harus login terlebih dahulu ke akun trading Anda, khususnya area klien. Kemudian Anda akan melihat sesuatu seperti ini:

Pastikan Akun Live Anda Aktif

Sebelum melakukan deposit, pastikan Anda telah mempunyai akun real. Jika tidak, Anda akan menerima notifikasi seperti ini. Sebagai informasi, broker berjangka Octa Investama menawarkan akses akun MT4 langsung melalui desktop dan mobile (Android dan iOS).

Lanjutkan Proses Deposit

Jika akun live Anda sudah valid, langkah selanjutnya adalah mulai melakukan deposit. Lihat Dasbor di Wilayah Pribadi. Anda akan melihat tombol deposit di kiri atas layar Anda. Klik tombol untuk memulai proses deposit.

Baca Juga  √ POAC Adalah

Pilih Akun

Langkah berikutnya adalah memilih akun yang ingin Anda tingkatkan depositnya. Anda dapat memilih akun yang diinginkan menggunakan tombol.

Selesaikan Prosesnya

Anda kemudian akan diminta untuk memilih jumlah deposit. Ngomong-ngomong, setoran minimum dengan broker berjangka Octa Investama adalah 100 USD dan maksimum 100.000 USD.

Setelah memasukkan jumlah yang diperlukan, cukup tekan maju dan tunggu dana muncul di akun trading Anda.

Pada umumnya proses deposit memakan waktu sekitar 1-3 jam pada hari kerja, namun bisa lebih cepat atau lebih lama tergantung dari panjang antrian.

Proses Penarikan

Penarikan adalah proses penarikan dana dari akun perdagangan Anda ke akun pribadi Anda. Trader umumnya melakukan hal ini ketika ingin profit dari trading dan menikmati hasil tradingnya.

Metode dan ketentuan penarikan setiap broker dapat bervariasi. Berikut langkah-langkah penarikan Octa Investama Berjangka.

Login Akun Trading

Sama seperti melakukan deposit, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah login ke akun trading Anda. Opsi penarikan terletak di sudut kanan atas layar area pribadi Anda di dasbor Anda, tepat di bawah tombol setoran.

Terapkan Untuk Penarikan

Untuk meminta penarikan, Anda akan diminta mengisi formulir untuk melengkapi permintaan penarikan Anda.

Data yang diperlukan biasanya bersifat umum, seperti jumlah yang ingin Anda tarik, nomor rekening Anda, dan sebagainya. Pastikan Anda telah memasukkan detail dengan benar sebelum mengklik tombol permintaan.

Penarikan Dana

Setelah itu, Anda harus menunggu uang ditarik dari akun target. Perlu diketahui bahwa penarikan dari broker berjangka Octa Investama umumnya memakan waktu 1-3 jam tergantung antrian.

Jumlah penarikan minimum dengan broker ini adalah $5 sedangkan maksimum adalah $100.000 untuk satu penarikan.

Baca Juga  Inilah Cara Diversifikasi Kripto Untuk Pemula

Harap diperhatikan bahwa broker berjangka Octa Investama tidak membebankan komisi apa pun atas deposit atau penarikan. Namun, beberapa bank dapat meminta masuk dan setoran. Karena itu, jangan lupa untuk memeriksa detail bank.

Related posts