Kronologi Penganiayaan Yang Dilakukan Rizky Billar Kepada Istrinya Lesty Kejora

Kronologi Penganiayaan Yang Dilakukan Rizky Billar Kepada Istrinya Lesty Kejorapendidikanku.orgHalo Sobat Rebahan, bersama admin disini admin akan menyampaikan informasi terbaru tentang Kronologi Penganiayaan Yang Dilakukan Rizky Billar Kepada Istrinya Lesty Kejora.

Polisi mengatakan nama pedangdut Lesty Kjora mengalami kekerasan dua kali oleh suaminya, Rizky Billar. Kekerasan terjadi pada Rabu, 28 September 2022, di rumahnya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Kasus bermula karena Ibu Resty mengetahui keinginan suaminya dan menyatakan niatnya untuk kembali ke rumah orang tuanya. “Ada dua pertarungan hari itu,” pungkas Kabag Humas Lazzal Fan dalam jumpa pers, Jumat 30 September 2022, forda Metro Jaya. Pelecehan pertama terjadi pada pukul 13:51 pada hari Rabu.

“Kekerasan ini terjadi ketika pelapor berusaha mendorong korban, memukulinya di tempat tidur dan mencekik korban hingga jatuh ke tanah, dan ini berulang berulang kali,” kata Indra Zulpan. Kemudian pelecehan berikutnya terjadi pada hari Rabu pukul 09:47.

Zulpan mengatakan: “Kekerasan fisik meletus lagi ketika Rizki menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai, dan tindakan ini berulang hingga korban merasakan sakit di area lengan dan leher kiri dan tubuh korban.”

Usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga, Lesti langsung menelepon polisi. Polisi mewawancarai dua saksi yang menguatkan pengakuan Lesty: seorang pembantu rumah tangga dan seorang karyawan Lesty. Selanjutnya, polisi akan segera menuntut Rizky Billar sebagai orang terlapor yang juga diduga sebagai pelakunya.

Baca lainnya>>>

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat membantu dan mengobati rasa penasaran anda

Baca Juga  Cara Memilih Niche Blog yang Bagus untuk Adsense

Related posts