Inilah Fitur Baru Telegram Rilis, Banyak Fitur Menarik!

Inilah Fitur Baru Telegram Rilis, Banyak Fitur Menarik!pendidikanku.org– Platform perpesanan pesaing utama WhatsApp, Telegram, telah meluncurkan beberapa fitur baru melalui pembaruan yang dirilis oleh perusahaan.

Sementara semua fitur Telegram baru ini tersedia untuk semua pengguna, perusahaan juga telah merilis beberapa fitur eksklusif untuk pengguna premium. Info, Telegram Premium sudah diluncurkan di seluruh dunia sejak awal tahun ini. Fitur apa yang akan diperkenalkan bisnis selanjutnya dengan pembaruan terbaru? Singkatnya, pembaruan Telegram ini memperkenalkan tampilan panel responsif baru, reaksi tak terbatas, dan emoji animasi yang mewakili pengguna premium.

Selain itu, pengguna Telegram di perangkat iOS dan Android akan mendapatkan halaman beranda login baru, tautan baru ke alias pengguna, dan banyak lagi. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah fitur-fitur baru Telegram yang diluncurkan pada Selasa (20 September 2022), menurut blog perusahaan.

1. Infinite Reactions

Pengguna Telegram sekarang dapat terhubung ke lebih banyak komentar yang sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna premium.

Dengan pembaruan yang diluncurkan, perusahaan telah menyambut semua emoji baru dan memperluas bidang komentar. Seperti yang dijelaskan, ikon komentar yang paling umum digunakan muncul di bagian atas.

Sedangkan pengguna Telegram Premium dapat memilih komentar dari emoji tanpa batas dan dapat menggunakan hingga 3 komentar per postingan. Perusahaan saat ini hanya ada untuk grup dan obrolan pribadi, di mana administrator grup dapat mengontrol apakah mungkin untuk menggunakan reaksi khusus selama obrolan grup.

2. Standing Emoji

Dengan pembaruan Telegram ini, pengguna premium dapat menambahkan gif ke pemegang yang muncul di sebelah nama pengguna mereka.

Baca Juga  Video Full Anne Heche's Car Crash Viral, Latest News

Pengguna lain juga dapat melihat apa yang dilakukan atau dipublikasikan di platform Telegram. Pengguna dikatakan dapat mengatur 7 pengaturan default yang kemudian mengubah warna atau menyesuaikan tampilan mereka tergantung pada tema Telegram.

3. Tampilan Baru Saat Login

Bagi Anda yang sering masuk dan keluar dari aplikasi, bisnis Anda sekarang akan menerima kode masuk melalui alamat email Anda atau opsi untuk masuk ke aplikasi dengan ID Apple atau Akun Google Anda. .

Saat masuk ke Telegram menggunakan perangkat iOS, pengguna dapat melihat antarmuka dan animasi baru yang sebelumnya diperkenalkan untuk pengguna Android.

4. Link Username Baru

Hingga saat ini, setiap @Username di Telegram memiliki tautan unik (Http://T.Me/Username), yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membagikan nama panggilan mereka dengan grup publik dan saluran Telegram lainnya.

Namun, dengan pembaruan ini, pengguna akan dapat menggunakan tautan nama pengguna baru dalam format http://namapengguna.t.me/.

5. Prioritas Unduhan di Android

Meski sebelumnya terbatas pada pengguna iPhone, kini Telegram menawarkan fitur pengunduhan prioritas ini kepada pengguna Android.

Dengan fitur tambahan di menu Setting ini, pengguna Android bisa menata ulang arsip unduhan. Artinya Anda bebas memilih arsip mana yang paling berarti untuk diunduh.

Selain itu, semua media dan arsip yang diunduh akan muncul di tab “Unduhan”.

Baca Juga: Fitur Unggulan Enak-Enak TikTok 18 Mod Apk Download Versi 2022

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu kunjungi kembali web pendidikanku.org ya sobat, Terimakasih.

Related posts